I don't know what is it.

aloha sahabat bloggers :)
udah lama banget gak bersuam-suam kuku sama klian, hhehe
terakhir postingan saya dipenuhi giveaway dari berbagai blog keren sebelum saya diseret paksa oleh setumpuk kawanan jurnal untuk mengolah skripsi menjadi gelar S.E yang sekarang. horeeee (^^)/

okee, karna postingan terakhir tentang giveaway gimana kalau kita awalin postingan kali ini dengan giveaway juga ?
setelah mengumpulkan keberanian, tekat yang kuat dan semangat yang meluap-luap bagai api yang berkobar-kobar (alahhh...) menemui uncle saya Google Yudiwan yang kerap disapa Mr. G or panggilan akrabnya Om Google. Banyak banget ceramah serta nasihat yang berharga dan juga ucapan selamat dari om saya ini sebelum saya menyampaikan maksud kedatangan saya. spongebob said : *dalammimpimu..

Setelah lama bercuap-cuap dengan om Google dan hampir melupakan tujuan sebenarnya. Dengan sebulat hati saya mengutarakan maksud kedatangan saya sebenarnya di rumahnya yakni ingin mencari alamat blog yang lagi ngadain giveaway yang hadiahnya keren, banyak, dengan persyaratan yang gak muluk-muluk. Awalnya om saya bingung banget, katanya :" Ada ya lyn giveaway kayak gitu..?" saya malah gak tahu harus ngejawab apa. *iyalahh..
saya kan gak tahu makanya saya nanya, lah dapat jawaban kayak ini..? *kerutdahi, gelenggeleng, aboo taya..
dimana om google yang selama ini saya kenal ? dimana om google yang selama ini dipuja" orang banyak karena kepintarannya yang seantero itu *asli saya sudah alay banget nih..hhahaha

udah nyanyi sealbum lagu PARAMORE, joget ala cesar , jungkir balik kiri kanan muka belakang.
Finally..si om saya yang konon jenius itu bersuara juga,
dengan langkah yang tertatih habis cium tembok, saya menghampirinya dan mendengar dengan sangat baik kata-katanya. Dannnnnnnn..........................................................................................................................................
Here we are,



9 tahun yang lalu....


dengan pakaian putih merah, rambut dikuncir kuda, ngos-mgosan berlari kerumah dengan kaoskaki stengah pendek. itu saya EILIN ANGELA YUDIWAN. asli Toraja tapi dikira jawa *ngehh..
bukan karena logat saya yang kayak orang jawa, tapi katanya muka saya ayuu banget, manis kayak gula jawa *abaikan

saya bukan anak tomboy, tapi karena saya adalah anak satu-satunya neng geulis dari 4 bersaudara dan dasarnya anak-anak yang masih *selalu ikut-ikutan* jadilah saya anak cewek super tomboy, keras kepala, suka manjat pohon, main bola, benci banget pink dan gak suka main boneka atau baju-bajuan...hahhaha

Saat itu, umur saya 12 tahun lebih kalau gak salah untuk memulai kisah anak ababil yang baru menginjakan kakinya di dunia PUTIH BIRU. Kebanyakan orang tua ingin sekali anaknya masuk ke sekolah favorit begitupun dengan orangtua saya apalagi saat itu nilai saya gak seburuk yang saya bayangkan. gak bagus tapi gak jelek juga :)
dann..mulailah pendaftaran SMP yang disambut antusias oleh puluhan anak seusia saya dengan digandeng orangtuanya masing-masing. Saat itu, udah ada gak ya lirikan pandangan pertama ? *aiishh..manisnya,

Pertanyaan itu langsung terjawab ketika sepasang anak dengan pakaian putih merah memasuki gerbang sekolah yang menjadi tempat pendaftaran saya juga. bergandengan tangan loh ? *bergandengan tangan* melongo..kucek-kucek mata sambil lirik-lirik ke mereka, hahahha
kalau ada yang tanya, saya iri apa gak ? Noo..dipikiran saya mana ada pacar pacaran, dipikiran saya saat itu. makanan oh makanan...hahahha

Karna saya adalah alumni SDnya yang cukup jauh dari SMP favorit tempat saya mendaftar, saya tidak bisa masuk T.T dan dengan kecewa dan langkah yang gontai saya



Maaf, saya sebenarnya gak mau posting cerita diatas. Potongan cerita diatas awalny amau diikut sertakan dalam giveaway yang entah giveaway apa. ahahahhaaa...postingan ini sudah lama banget, sampe" saya udah lupa untuk apa.
Kenapa saya mempostingnya ? iseng aja, lagi gak ada pikiran untuk nulis jadi sebagai tambahan entri saya posting aja.hehehee
Kenapa ceritanya gak dilanjutin ? nahh..seperti yang saya katakan sebelumnya, kalau postingan ini hanya iseng" aja, dan untuk melanjutkannya saya harus mengingat lagi gimana alurnya dan inti ceritanya sedangkan saya sudah lupaa sama sekali inti dari apa yang mau saya ceritain disini. ahahaha.. So, bagi yang membaca ini. nikmati sajalah ! hihihihihi :)

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images