Only You ----






Sekali lagi hari ini , kusimpan hatiku disini
Hingga kau dapat melihatnya setiap saat
Dimanapun diseluruh dunia , aku hanya akan melihatMu
Diwarnai dengan debaran-debaran dihatiKu

Dimana seharusnya Ku menanti ?
Bagaimana seharusnya aku memberitahuMu ?
Dari hati ini , ingin Ku katakan padaMu
Ku buka mataKu dengan kesedihan , hanya untuk melihat cinta yang tak biasa ini

Kucintai DiriMu yang berharga

Kucintai DiriMu yang berharga lebih daripada diriKu 
Akan Ku penuhi jiwaKu denganMu
Dan memberi hatiKu seluruhnya untukMu

Ingatan yang diam membisu
Kembali menyelimutiKu, hingga Ku dapat melihatMu
Ketika Kau tersenyum , hatiKu seakan bersinar
Dan HidupKu berwarna karna cintaMu

Ketika kesedihan berlalu , kau akan menjadi satu-satunya buatKu
Ketika air mata telah mengering, kaulah satu-satunya matahariKu
Sedikit demi sedikit..pelan..hening..aku akan datang padaMu
Aku tak dapat melupakanMu meski sesaat

Aku mencintaiMu , seakan aku hanya bermimpi tentangMu
Aku mencintaiMu , seakan aku hanya bernafas buatMu
Seperti penantian yang sangat..sangat lama
Aku takkan pernah melepaskan tangan yang tlah aku genggam
Selamanya denganMu , sosok yang sangat aku cintai
Saat dimana aku bertemu denganMu..

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images