Summer Giveaway Myurbey_JoeJessie !

 photo IMG_5797-kecil_zps764fb287.jpg


all right, ini giveaway ketiga yang saya ikutin untuk JUNE GIVEAWAY, So exicted :) dan ini giveaway yang akan membuat saya sedikit curhat ( sedikit sedikit lama kelamaaan jadi bukit :P ) dan ini giveaway kedua bersama JOE AND JESSIE'S CRAFTS , woohhhh :D saya sangat senang bisa ikut memeriahkan  SUMMER GIVEAWAY kali ini. Apalagi ada sesi pertanyaannya dan lagi pertanyaannya menggugah saya untuk mengeluarkan unek-unek yang selalu saya pikirkan setiap kali berdiam diri *lebay


Yups, my Queen of My Heart is My MOM :*

Ketika Myurbey dan juga JoeJessie mengajukan pertanyaan ini :
" Hal apa yang paling kalian suka lakukan saat liburan ? "
Saat membaca pertanyaan ini, saya langsung keinget mama. Everything about mom make me sad and sometimes can make me crying. 

Yah, saat ini saya jauh dari keluarga karena sedang melanjutkan studi dan numpang di kota orang. Saat jauh dari keluarga adalah saat saat terberat dalam hidup. Tidak pernah jauh dari rumah terkadang membuat saya menjadi " sedikit sedikit HOMESICK " ketika sekolah menutut untuk menjadi yang mandiri. Belajar bukanlah pekerjaan yang harus dilakukan 24jam dan ketika belajar itu telah usai dan tak ada lagi hal yang dapat dilakukan. MELAMUNlah yang menjadi opsi terakhir, lagi-lagi HOMESICK itu meradang dan saat ketika keputusasaan merengkuh dan segalanya terasa berat, terkadang saya hanya bisa menangis dan mengingat mama dan family. Selalu terpikir untuk PULANG PULANG PULANG adalah penyemangat paling ampuh yang baru-baru saya ketahui ketika menjelang liburan.

PULKAM alias  PULANG KAMPUNG adalah hal yang paling utama yang biasa saya lakukan ketika liburan menjelang. Sedari jauh hari dengan penuh semangat dan tekad yang berapi-api *lebay* saya bahkan menyusun agenda yang akan dilakukan ketika akan pulang.

1. QUALITY TIME  with family, of course :) terlalu lama di kota orang mengkikis waktu bersama keluarga. Oleh karenanya, LIBURAN adalah waktu paling tepat buat nghabisin saat saat indah mengukir kenangan sweet bersama keluarga yang sangat kita cintai :) right? 

2.  TIDUR Sepuasnya dari terbenamnya matahari hingga terbenam lagi terbit lagi. TIDUR sepuasnya adalah hal yang paling jarang dilakukan ketika kuliah. WHY ? ya, karena tugas yang menumpuk bagai cucian kotor selalu menuntut untuk diperhatikan terlebih dahulu. Mengingat TUGAS selalu melabeli dirinya menjadi *lady's first*. Untuk itu, kalau pulang kerumah sebelumnya saya sudah mewanti-wanti orang rumah untuk baik sengaja maupun tidak sengaja untuk tidak membangungkan ketika tidur baik untuk hal yang penting maupun yang emergency. hahhahaha :) 

3.  Dan yang ketiga adalah Walking on Walking . Jalan jalan mengitari kota bersama teman merupakah pilihan yang pas saat liburan. Berjalan sendirian bukan saya namanya. ALONE IS NOT ME. Ahh yaa yang benar saja, kaki saya sampai pegal-pegal dan perut saya hampir meledak ketika tiba dirumah. Sambil jalan-jalan tidak lupa untuk menjajaki jajanan yang tidak pernah saya temukan di kota tempat saya kuliah :) adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan ketika liburan. this is really good :)


4.  WRITING IS NEVER DIE, dan tentunya saya sangat merindukan menulis dengan ide ide gila dan setumpuk cerita konyol yang dengan '45 akan saya tulis lewat blog saya yang tercinta. hihihihi. MENULIS adalah hoby yang paling sangat ingin saya kembangkan. Bukan untuk menyombongkan diri bahwa saya ingin menjadi seorang writer terkenal tetapi terlebih untuk memberikan penulisan yang lebih baik dan layak untuk dibaca.  Kuliah terlalu memforsir waktu untuk mengetik tugas ataupun hal-hal lainnya yang membuat saya sangat sulit memilih waktu yang pas menuangkan ide dalam tulisan. 


5. MAKAN SEPUASNYA. Bukannya waktu kuliah gak bisa makan sepuasnya tapi entah mengapa makanan rumahan apalagi yang bertitlekan buatan sang maestro mom seperti bagai curcuma plus. Ketika sudah mulai makan gak pengen berhenti. ngunyah nguyah dan ngunyah. Mengherankan, meskipun makan dengan jumlah yang *tidaknormal* badan saya selalu saja seperti ini gak ada before after nya lah :P 

Well, that's my habbits if my holiday is coming :) 

and do you wanna say something about your holiday to us ? finee..you can tell us " what's your habbits if your holiday is coming ? 

Simple kan ? langkahkan tangan untuk mengetik apapun yang ingin kalian ceritakan hanya saat ketika liburan menjelang. Tunggu apa lagi ? segera klik SUMMER GIVEAWAY MYURBEY AND JOEJESSIE CRAFT'S follow the rules , tell your story and wish we luck ! :D


Liburan natal 2012 with mom n friends


You Might Also Like

2 comments

  1. Yuk ikutan giveaway :D
    http://febiola-febby.blogspot.com/2013/08/firmoo-international-giveaway-2013.html

    BalasHapus
  2. terlalu berat kk,
    kunjungi balik gan http://xinmaxi.wordpress.com/

    BalasHapus

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images