INNOCENTIA_3rd_Blogiversary giveaway !



All right, masih dengan bulan JUNI meriah with GIVEAWAY :) saya sekali lagi akan mengikuti GIVEAWAY yang diadain oleh INNOCENTIA yang disponsori oleh HAYANOHANDMADE juga tentunya.
oh well, kalian pasti berpikir. Nah loh ?! Giveaway dr HAYANOHANDMADE lagi lyn ? okey..that's true ! kenapa sih ikutinnya giveaway dari hayanohandmade melulu ?
yaa, great question ! because, that's one of my favorite blog for handcrafts :) saya bahkan berharap  bisa seperti mba enno suatu hari nanti. I Hope :)

Pertama ketemu blog mba enno saat heppie yippie lagi mengadakan giveaway bulan MEI, sambil mengikuti giveaway, saya sudah berapa kali bolak-balik blognya mba enno cuma untuk ngeliat kreasi kreasi lucu dan kerennya mba enno. Saat terpikir mau ngikutin jejak mba enno, mata saya sejenak terpaku dengan sidebar sebelah kanan. Ada buku yang langsung dari karya mba enno. Sweet, pikirku.

Belum selesai kekaguman saya tentang kreativitas dari mba enno, kekaguman saya memuncak ketika melihat buku karangan mba enno sendiri ? gitu ?! ahhh....saya jadi tambah semangat buka-buka blognya mba enno. Nah, saya berharap lewat GIVEAWAY ini saya bisa dapet bukunya mba enno. saya ingin mempelajarinya lebih dalam. kali kali aja bisa seperti mba enno dan bahkan lebih baik lagi. Mba enno saja sudah bagus apalagi kalau lebih ya ? *mimpi*

Finally, saya berharap sekali bisa memenangkan giveaway dengan dapat bukunya mba enno meskipun saya pengennya buku yang KREASI TAS & POUCH UNIK tapi sudah bersyukurlah kalau bisa dapat buku ini.

for sista CITRA , please...choose me ! *wish*
Give me the WINNER for this book :)
and anyway, HAPPY BLOGIVERSARY INNOCENTIA :) be great blog for along along and along


NOTES ": yang mau ikutan GIVEAWAYnya INNOCENTIA bisa klik : http://www.myinnocentia.com/2013/06/innocentia-3rd-blogiversary-giveaway.html
Wish WE Luck, guys ! :)

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images