Crayon Giveaway ! HOREEEEE !! HOREEEE !!





Lalalallala....yeyyeyeyyee.....!!!
*tarik nafas dalam dalam* keluarkan...
tibalah saatnyaa *kayak lagu kerispatih yaa...ituu yg di penghujung atau apaa gituu #lupaa
hihihi..saya gak perlu jelasin lebar lebar ya readers ? dari gambar dan judul post sudah pasti tahu saya mau bahas apa, tapiiii saya terlalu semangat untuk tidak membahas giveaway ini, why ? aghh...saya ini crayon lover. yaaa bisa dibilang crayon addict lah....



Saya suka sekali menggambar dengan crayon, Kualitas gambar saya sudah gak diragukan lagi, berhasil mendapat acungan jempol (kebawah) hihihi tapi pernah kok ada yang liat gambar saya sampai terharu, saya juga heran kok bisa sampai terharu isak gitu ngeliat gambar saya, ternyata berdasarkan hasil penyelidikan saya dengan bantuan analisa dari kakak saya Conan Edogawa, orang itu terharu karena kasihan kok bisa-bisanya umur udah 20tahun tapi gambarnya kayak anak umur 3tahun. *down..

Hubungannya dengan giveaway ? iyaa, beranjak dari cerita saya yang gak jelas itu, ada hadiah yang membuat saya dijamin gak bisa tidur ...beneran,
HADIAHnyaa...........................:( itu hadiahnya crayon pouch. lah trus ?
Heyyy..that's CRAYOONNNNN !!!! saya ini crayon lover, lope lope crayon ! dan saya sangat sangat tidak rela menyerahkan crayon itu sama orang lain yang bukan pencinta crayon. *buangmuka
alasan ketidakrelaan saya :

1. Bukannya bermaksud selfish tapi ketika menyerahkan sesuatu kepada orang yang tidak menyukai crayon, bakalan diacuhkan ujung-ujungnya terkecuali produk JOE AND JESSE'S CRAFT karna crayonnya ada di pouch. Siapa sih yang gak demen ama POUCH ? gratiss pulaaa

2. Saya tidak mau menjadi seorang envy cinderella (gimana sih, katanya envy kok mesti ada kata cinderellanya segala?! ) hehhe..iyaa saya gk mau dibilang jahat makanya saya ekorin cinderellanya, hihihi :P kalau gak menang kemungkinan besar bakalan envy ama the winnernya.

3. ahh..saya malu mengakui ini. Tapii saya saya...saya belum punya pouch *gelenggelengkelapa dan saya tidak relaa jika kesempatan giveaway ini gak bisa menang untuk dapetin cherry pouch+crayonpouch-nya...

ketidakrelaan saya beralasan kan ? semua orang juga kan bisa ngasi statement mereka demi sebuah cute prizes yang bakalan sayang untuk dilewatkan begitu saja tentunya ! dan hey kamu juga jangan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk *mungkin* bakalan menjadi orang yang beruntung. 

So, jangan berlama-lama menghayal, jangan hiraukan cerita saya yang gilaa itu, jangan nunggu bintang jatuh, jangan menghitung waktu, dan jangan coba-coba untuk tidak ikutan giveaway ini. Karenaaaa, Giveaway ini kudu wajib di ikuti !!!! 
selainn hadaihnya yang menarikk, persratannya juga mudah untuk dilaksanakn. Monggo monggo klik : Hayanohandamade & Joe Jesse's Craft Giveaway
 ikuti petunjuknya dan WISH WE LUCK !! :D

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images