Mengampuni



Mengampuni adalah
membiarkan rasa sakit berlalu
serta menerima apa yang telah terjadi
sebab yang terjadi, takkan lagi bisa diubah

Mengampuni adalah
menghilangkan keinginan menyalahkan
pilihan kitalah yang membuat kita semakin terluka
sebenarnya, kita dapat membuat pilihan yang lebih baik,
tapi kita tak mau melakukannya

Mengampuni adalah
melihat pada kepedihan yang ada
namun belajar dari pelajaran yang diberikan oleh pengalaman itu
juga memahami kembali apa yang telah kita pelajari darinya

Mengampuni
memungkinkan kita
bergerak menuju pada pemahaman yang lebih baik
tentang cinta universal serta tujuan sejati kehidupan kita

Mengampuni berarti
memahami bahwa cinta adalah jawaban dari semua masalah
dan kita semuanya terhubungkan satu dengan yang lain melalui cara tertentu

Mengampuni adalah
memulai kembali
dengan pengetahuan yang kita peroleh, bahwa
saya memaafkan kamu , saya memaafkan diri saya sendiri
saya berharap, kamu pun melakukan yang sama

JUDIT MAMMAY




_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _^^_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Forgiveness does not change the past  ,
but it does enlarge the future
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _^ Paul Boese ^_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images