Sunshine Becomes You

     

" Walaupun Tidak Ada Hal Lain di Dunia Ini Yang Bisa Kau Percayai , Percayalah Bahwa AKU MENCINTAIMU . SEPENUH HATIKU "

Inilah yang Mia Clark coba katakan ketika Ia sudah tak mampu untuk mengatakannya, mencoba untuk menahan perasaan yang mungkin Alex tidak pernah ketahui, seberapa dalam Mia Clark memendamnya hingga Ia harus menjauhi pria yang sangat Ia cintai hanya untuk meredam perasaan yang sebenarnya Ia sendiri pun tidak tahu.


Sejak pertama kali Alex Hirano dan Mia Clark bertemu, Mia Clark selalu merasa pria yang tanpa sengaja Ia kenal lewat kecelakaan kecil yang dibuatnya selalu membuat jantungnya bergetar. Mia Clark selalu berusaha untuk tidak memikirkan Jatuh Cinta. Mia Clark mungkin saja dapat menjauhi adik Alex yakni Ray Hirano yang selalu mengejarnya, tapi apakah dia juga sanggup menjauhi Alex Hirano, sosok pria yang membencinya karena telah menyebabkan tangan pria itu cedera dan 2 bulan tak bisa bermain piano dan yang telah membuat jantungnya bergetar ? Oh No...Poor !
Hmm..mungkin sebagian yang belum baca buku ini bertanya-tanya, siapa sih Alex Hirano, Mia Clark dan Ray Hirano ini ? Heehhh...baiklah saya akan menjelaskannya sedikit :)

ALEX HIRANO

Sesosok Pria dingin dan pianis terkenal lulusan Julliard yang seluruh waktunya dihabiskannya depan piano entahlah itu untuk ciptain lagu atau sedang berlatih untuk konsernya, yang pasti kata Ray Hirano yang merupakan adik Alex, Alex terlalu tidak peduli dengan lingkungan luar bahkan keluarganya sendiri sehingga Ray Hirano memutuskan untuk mengajak Alex keluar sambil makan siang dan di luar dugaan, Alex Hirano mnurut. Di saat itulah, di saat Ray Hirano memilih tempat makan yang berada dekat dengan Les Tari, d saat itu pula Ia bertemu dengan MIA CLARK , gadis yang Ia sebut dengan Malaikat Kegelapan yang telah membuat tangan kirinya cedera dan siapa sangka yang telah membuatnya uring-uringan tak jelas, ( jangan katakan ini Angelaa...oppss )

MIA CLARK

Gadis baik hati yang membuat semua pria tak berhenti untuk tidak mengejarnya termasuk adik Alex yakni Ray Hirano yang selalu memuji gadis itu. Mia adalah seorang penari..lulusan Juliiard juga yang belakangan baru diketahui Alex Hirano(kesalahan fatal), Mia tidak pernah menyangka akan membuat tangan seorang pianis terkenal terluka dan membuat sebagian waktunya terpakai hanya untuk menjadi tangan kiri Alex Hirano. Mia sangat merasa bersalah untuk itulah Ia bersedia melakukan apa saja yang bisa membantu Alex dan bisa membalas rasa maafnya itu, tetapi yaa mau di apa sifat Alex yang dingin dan julukan Malaikat Kegelapan membuat Mia terkadang merasa tidak nyaman dannnnn........ohh tunggu dulu, dannn membuat jantungnya bergetar tiba-tiba ( berhenti sampai disini Angela..)

RAY HIRANO

koq nama belakangnya sama ya dengan Alex, yaa iyalah readers tersayang, karena mereka adalah saudara seibu dan sebapak ( gag ada yang nanya angela..hhehe) Ray Hirano 180 derajat bedanya dengan Alex, Ray adalah pria periang..penari hip hop juga dan sangat menyukai Mia Clark, berbeda dengan Alex, Ray merupakan pria yang terbuka buktinya Ia terang-terangan nunjukin perasaanya sama Mia Clark, yaa dan ternyata bukan hanya teman Mia clark yang merasakannya, tapi Mia clark juga merasakannya tetapi berusaha untuk tidak memikirkannya.

Buku ini terlalu supel dan sangat sangat rugi kalau gag baca, jangan katakan kamu adalah novel holic kalau gag baca buku yang satu ini. Isinya menarik dan gag bakalan xadar kalau udah STOPP..ehh ehh,, kayak saya ! Ilana Tan bahkan berhasil ngorek ngorek persediaan Air Mata, Tissue pun tak terelakkan..jadilah mewek-mewek baca novelnya. Ilana Tan kuakui berhasil membuat para readersnya bergejolak emosi..tegang, lucuu, sedih..fiuuhhh,, sebenarnya banyak hal yang ingin lyn katakan untuk novel ini tp takut jd spoiler ! :)

Intinya ketika membuka halaman buku ini, duniaMu akan berubah, karena apa ? Karena buku ini, Buku UNA FAVOLAA......=D Selamat Membaca bukunya yaa..:)


You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images