Part Of This Day


Hari ini indah..mengapa ? entahlah..rasa-rasanya dunia tersenyum buatku hari ini :)) , hhehe..lebayy
Semalam sempat baca sebuah artikel perjuangan hidup dari sebuah situs dan buat saya berpikir ingin menjadi seperti demikian. terketiklah sebaris kalimat dalam otakku yang kurang lebih konteksnya begini : 



Tuhan..jadikanlah hidupku berguna buat orang lain, baik itu dari segi ragaku maupun jiwaku,
Berkatilah hidupku..sehingga berkat ini bisa kubagikan untuk orang lain , pakailah pikiran , mata , telinga, tangan , mulut , dan kaki ini sebagai bahan untuk menyusun segala rencana indahMu buat orang lain yang membutuhkannya , dan Berikanlah aku sebuah crayon agar aku bisa melukis dan menggambar sebuah cerita cinta untuk orang lain , karena dalam hidupQ ada banyak cinta dan izinkanlah aku untuk membagi cinta ini untuk orang yang sempit akan cintaMu 
Hehehe...maaf jika saya terlalu lebay , tapi semalam benar-benar kata-kata itu tiba-tiba muncul dengan tepat sesaat setelah membaca artikel . hahah..( mukasayamemerah..haiiyaa
Hmm..oiaa udah lari dari apa yang mau diceritain nehh..poengg !! tapii hubungannya dengan indahnya hari ini adalah..kata-kata yang semalam muncul tiba-tiba terpakai hari ini , maksudnya ?? helehh..helehh..

Hari ini tersadar eh tersadar , penggunaan kata-kata bijakku berlebih untuk orang lain..seseorang yang lagi GALAU (ehh..kalau orangnya baca semoga gag tersinggung..amiinn, #buangmuka) bercerita akan cerita hidupnya..indah , lucu , menarik , unik, aneh dan gokill mungkin kata itu dulu yang dapat saya pilih untuk menggambarkan ceritanya,, hahahah....( semoga saya gag dihukum ma orangnya, amiinn)
nahh..teman saya yang sedikit gila ini bercerita, dan CLOPP..ceritanya bukan buat saya bungkam dan no comment..tapi buat saya mengeluarkan kata-kata bijak..kata-kata yang buat saya sendiri berpikir, INI APA ? LAGI BILANG APA SEHH ANGELA ?? hahha...iyaa bener, kata-katanya tercipta dengan sendirinya buat teman saya ini, ckcckcckck...saya bukannya bilang ada mistis atau apa yaa, saya hanya merasa terpakai oleh Tuhan yang buat hidupku jadi berkat buat orang lain, dan saya juga merasa belajar dari setiap masalah yang temanku hadapi ini..untuk tetap bersyukur dan menjalani sisa hidup ini dengan ikhlas dan enjoy ! BE A STRONGERR  !!! move move move.....kata orang alay CEMUNGGUUUDDD !!! jiahhh..


Bukan hanya itu, hari ini juga saya sadar dengan sifatku sendiri ketika seorang sahabat berdiam diri karena sesuatu (lirik-lirik..semoga sahabatku ini gag baca, hehhe...sahabatku sayang :*) biasanya saya akan tetap teguh untuk cuek dan mulai untuk berdiam diri juga tapi kali ini nggak..untuk masalah dia berdiam diri saya gag tau mungkin bisa dikatakan sifat sensitiv dari seorang wanita dan saya juga punya itu..( gag sombong..HAA ? pke dibilang >,< ) tapi kalau dipikir-pikir mungkin karena tadi saya telat ngampusnya..telat setengah jam,byangin..untung ! bukannya untuk ktemu untung tapi untung dosennya baik hatinya jadinya masih diizinin masukk..Ohh God..thank you for this again ( AGAIN ?? hehe..iyaa , saya Mrs.Late soalnya..hahah, jadi maaluu ) yaa mungkin karena capek nunggu saya yang serba lambat orangnya jadinya sahabatku ini dropp over bad mood..MAAF , yaa...dengan tampang innocent saya masuk kelas yang tlah mulai stengah jam sebelumnya..TUGASS ANGELAA ? haa..iyaa, tapi untunglah lagi sifat pikun gag ikut-ikutan marak hari ini..Tugas siapp kebawa ,, jadilah saya duduk dengan tampang stengah sadar karena masih ngantukk pooll dan belum sadar dengan dunia yang sesungguhnya  , tapi namanya juga yaa cerewet gag ketulung..ada yang ngajak cerita jadi deh tuh BOMBASTIS di kelass..hahahha,, jadinya yang tadi sempat mikiran kira-kira saya buat salah apa..Hilang seketika..jadinya ketawa-ketawa gilaa dan ganggu2in temann dehh...ASLII GOKILnyaa !! Tapii ,, karena ngumpul2 bahas organisasi jadinya sahabatku yang kusayang ini Best mood againn..WELCOMEE My Soulmate In my real world...:)) hahhah..oiaa,, pelajarannya :
 Jangan fokus pada sebuah masalah untuk ikut terhanyut didalamnya tapi cobalah untuk keluar dulu, diamkanlah sejenak dan Isilah pikiran dengan udara yang baru agar segalanya dapat dihadapi dengan kepala dingin, ikut terhanyut hanya akan menjadi masalah semakin ikut terseret kedalam jurang terjun yang lebih dalam, real yang diambil hari ini : buat sedikit celah dari masalah itu dengan sebuah SENYUMAN dan KESABARAN , 

Hari indah karena saya bisa memberikan senyuman buat orang lain , saya diberikan plus plus senyuman juga dari orang lain , dan diajarkan banyak hal oleh orang-orang disekililingku , dan ini berkat untuk hari ini ! NICE DAY , GOD....THANK YOU :* 


#Menulis dengan mata mengantukk...maaf jika padanan katanya hancur-hancuran , Mau nulis karena tiba-tiba kepikiran ini :)) GREAT DAY 

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images