April Secret GiveAway







Nanannana....aloohaaa, lama gag ngisi entry lagi,, kuliah..dan organisasi buat semua waktu jadi terpakai. Tapii..tahukah kamu buat apa saya hadir disini ?? nahh..kmarin2 sempat googling..ehh malah nemu blog yang ngasi info giveaway,, karna penasaran dan merasa tertarik, saya pun mulai membuka situs yang dimaksud. siapa sangka stelah membaca isinya , rasa ketertarikan saya bertambah apalagi ada kata SECRET nya..huaaahhh,, saya paling suka dengan yang secret secret kaya gini..serasa pencaharian harta karunn gituuu...hihihihihih,,, 

Secret giveaway ini baru pertama kali di adain oleh  heppieyippie dan juga saga-artlab dan saya juga baru pertama kali ini ikutan give away apalgi owl one gituu..asekkk dahh,, seruuu seruu seruu..
mauu ikutan seruu seruuan jugaa.. langsung az dehh check it out d sini : http://heppieyippie-shop.blogspot.com/2012/04/april-secret-giveaways-with-saga-art.html#comment-form ,
ikutin petunjuknya..dan semoga kita beruntung :)) HOOOLAAA !!!!


You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images