Entah ini apa ! Wong aku ra ngertoss....


Masih malas melanjutkan cerita cerpen, masih blum dapat ide lanjutannya..jadinya saya googling deh, siapa tahu saya dapat inspirasi , hahahha...
yahh..meskipun akhir-akhir ini karena faktor banyaknya tugas dan kegiatan lainnya yang lumayan ngambil porsi waktu, saya hanya bisa googling sebentar az cuma buat nge-cek sinopsis film ataupun novel terbaru..hhehehehe...and finally malam ini saya hanya bisa baca sinopsis drama korea "The Moon That Embraces The Sun and Dream High 2 " yehaayyy....( saya kehabisan air mata, dari awal baca saya sudah mewek-mewek sampe mata pada bengkak )woohhhh........tapi persediaan air mata saya masih cukup buat nunggu sinopsis terakhirnya yang menurut kabar yang beredar bakalan menguras air mata lebihhh lagii...hhahahah :D hmm...Hari ini saya punya kata puitis untuk sinopsis DH 2 Eps. 13 , mau tahu ? nih...




" Aku hanya satu, dan kamu memiliki banyak bahkan lebih yang akupun tak pernah memilikinya , ketika kau bersamaku, aku hanya penghalang yang dapat menghancurkan popularitas diriMu, Kau selalu tersenyum dan mengatakan TIDAK ! Tapi hatiKu sangat sakit. Ketika kau tersudut karena aku, aku hanya bisa menjadi patung dan melihatMu di cemooh, apakah kau tahu..saat itu hatiKu sangat hancur..kau memang mencintaiku dengan sepenuh hatiMu untuk itulah aku akan menjagaMu, Pergilah dan kembalilah ke tempatMu, seberapa keraspun kita mencoba untuk bersama kita pasti akan berpisah, Bisakah kau tetap bernyanyi dan aku akan bahagia hanya dengan duduk dari panggung belakang untuk melihatMu tampil karena dengan liriKu aku akan merasa kau tetap di dekatKu "

setiap kata-kata memang memilki magic tersendiri buat yang mengucapkan ataupun yang mendengarkan, untuk itu saya paling senang menulis dan membaca , setiap kata yang orang lain katakan lewat tulisannya selalu buat saya menyadari bahwa setiap manusia memilki pemikiran dan tingkat emosional yang berbeda dan saya sangat appresiasi ketika seorang penulis mampu membawa pembacanya ikut merasakan emosional dari setiap kata-kata yang ditulis. dan ini membuktikan bahwa kata-kata berarti HIDUP . 
hehehe...Untuk kalimat DH 2 di atas itu saya rangkum dan buat puitis statement sendiri, kata-katanya terlalu romantis dan saya sangat tidak peka dengan kata ROMANTIS nya..makanya saya gag terlalu bisa untuk mengapresiasikannya, hahhaha ( semoga saya gag berdusta ) wkwkwk...

Nahh..untuk conclusion statement dari TMTETS nya ,, saya agag bingung untuk mengatakannya soalne konflik didalamnya terlalu banyak dan special untuk hari ini , banyakan saya nangisnya..tapi saya mau berbagi sedikit kalimat yang buat saya benar benar benar NANGIS dibuatnya :




" Tolong jangan minta maaf. Ketika hamba datang ke rumah ini bukankah Tuan muda yang mengganti nama hamba dari "berandalan itu " dengan nama seul ? sejak saat itu hingga sekarang walau hamba tahu hamba tidak diperbolehkan melakukannya, hamba yang rendah ini  selalu menaruh Tuan muda di hati hamba. Hamba selalu minta maaf untuk itu. Maafkan Hamba.."
Kata-kata ini adalah ucapan seorang budak buat majikannya, yang buat saya kagum adalah majikannya adalah orang yang baik dan menganggap budaknya ini keluarga bahkan seperti adik perempuannya sendiri. Kesalahannya, budaknya sangat mencintai majikannya meskipun cintanya CINTA DALAM HATI , yaa dan kalimat di atas adalah kata-kata terakhir ( pengungkapan cintanya ) sebelum budak itu meninggal karena telah menolong majikannya tersebut dari tusukan pedang berulang-ulang.  

pelajaran penting dari drama ini adalah seberapa tinggi statusMu , seberapa kaya diriMu dan seberapa beruntungnya diriMu janganlah melihat orang lain dari sebelah mataMu , karena hidup dan peruntunganMu bukanlah hak veto buat diriMu saja, Perlakukanlah mereka seperti diriMu sendiri dan     berikanlah sebagian kebahagiaanMu untuk orang yang belum sempat merasakannya, dengan begitu kebahagiaanMu akan dilipat gandakan oleh DIA yang empunya segalanya. 
Dan, janganlah melihat terlalu jauh untuk orang yang tidak mencariMu tapi lihatlah orang yang dekat denganMu yang melihatMu dengan seluruh hatinya, tataplah setiap insan dengan mata dan hati yang sama karena dengan begitu kau akan semakin mudah menemukan orang yang tepat untuk kau cintai. 

hoaahhh...KATA-KATA saya ???? kenapa begitu lebayyy...sejak kapan ??? hahahhaah :D , terlalu kebanyakan baca novel bertajuk cinta dan drama romantic akhirnya effectnya bermunculan deh,, sing opolah..yang penting saya menikmatinya readers..ohokk (-_-"!)  hahha...


You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images