Coretan MidNIGHT


Hari ini...wuihh udah pukul 02.00 subuh ternyata,, hahah
hari yang melelahkan kemarinn ( seharusnya di postingx bberapa jam yg lalu jdix sy pke kata kemarin yg berarti tgl 14 ) bener-bener melelahkan..sampe ketiduran dimana-mana, di meja depan ketiduran..di meja belajar ketiduran di kursi, ckcckck..sampenya selesai mandi, ketiduran pula di kamar dengan pintu terbuka..untunge gag ada maling lahh...

saking lelahnya..saya sampe lupa kalau tugas belum di print, 


ckck..penyakit pikun dini memang lagi menjalari aktivitas akhir-akhir ini, saya sendiri sampe heran..pekerjaan apa juga yang buat badan jadi cepat capek gini yah ?? dan pikiran pertama yang muncul adalah TUGAS !!! apalagi setelah ketua prodi jurusan kampus di ganti, tugas padatt bangett belum lagi ketemu beliau untuk mata kuliah SPM..wahh...mana dosennya speak n all of full english,, yang nota beneh saya cuma separohh alias 20% konek dengan bahasa asing itu..blehhbelhhblehh...penderitaan tiada batas memang lagi mengerogoti hidupp..

Tapii..ada hal yang menarikk untuk saat kemarin,, saya masih diberi kesempatan untuk menjahili salah seorang teman SMA ,, wahh..hahahahahahaha,, nahh kena deh !! bukan apa2..dia lagi tengah berbahagia atas peningkatan karunia umur yang Tuhan berikann,, Puji Tuhann umurnya udah masuk 21, yihiiyy... tapi sayang saya gag kebagian traktirann, dia bukannya pelitt..tappee..diaa dimana saya nya dimana..jarak memisahkan kita, wkwkkw (: 
Butt..doaa dan ucapan teteup di lancarkann..saking gregetannya gangguin dia, saya rela memberikan waktuku yang berharga buat bikinin format JPG dari corel draw semacam birthday post,, hahha...meskipun kreativitas saya di bawah standar yang terpenting kan niat dan ketulusannya..wahwahwahawahwha ( mulai kegilaann ) . mauu lihatt....yukkk

AngelayudCreation
udahh liatt ? gag usah kasi komenn...jawabannya saya sudah tahu,, hihihi..( gag kuat denger kenyataan pahit ) hhahaahhah :D
hoooaammmm....sepertinya mata saya sudah menunjukan pukul 09.15 , isyarat udah ngantuk dan sorro sorro go bed ! hmm...niatnya posting cerpen malah keasyikan bercerita,, cerpennya gag jadi masuk entry lagee..( selaluuuu saja ada hambatan ) OKE dehh...saya say good midnight lah yaw..byee readers (:  tunggu aku besokk lagee...hohoh

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images