AI..




By WINNA EFENDY





" Cinta sejati sesuatu yang mengendap-ngendap di belakangMu. Suatu saat, tiba tiba kau baru sadar, cinta menyergapMu tanpa peringatan "











SEI

Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan, mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya mencintainya dengan caraku sendiri.

AI

Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, Aku pun jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya. Lalu..
datanglah Shin kedalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku jatuh cinta dan merasa dicintai.


       Ada yang bilang seorang pria tidak akan mungkin bisa bersahabat dengan seorang wanita, karena pada akhirnya, selalu ada SPACE dan itu CINTA.
       Dann Sei mematahkan pepatah itu dengan menyimpan ceritanya sendiri terhadap Ai. Tapi, sampai kapan ? sampai Shin datang dengan menjadi space itu ?! tetap saja tidak bisa.

       Cinta Sei terhadap Aitumbuh dari benih yang baik dan bahkan selalu tumbuh. Semua menyadarinya, kecuali AI yang dibutakan oleh cinta Shin. Bahkan, hanya dengan memandang mata Sei, Natsu pun mengerti, dimana tak ada tempat dan waktu bagi dirinya untuk menggantikan AI di hati Sei. Sei tetap dan selamanya mencintai Ai dengan caranya sendiri lewat Shin yang mencintai Ai.

Hingga suatu ketika..
Waktu bergejolak..
Berputar melintang..
Tak ada yang pernah menebak..
karena selalu ada hari baru untuk mulai membuka kertas putih dan waktu seolah memberikan pilihan kepada CINTA yang terpendam itu untuk menyeruak, memilih untuk didengarkan atau pergi untuk menghilang.

Well, selesai juga memposting novel ini setelah bergelayut lama dengan waktu dan terpendam rapi dalam draft blog saya. fiuuhh...
Novel ini merupakan edisi lama yang sudah lama juga menjadi wishlist untuk dibaca. Tapi, baru sekarang waktu itu memberikan kesempatan untuk memulai memposting resensi novel :) violaa !

Novel ini sangat sederhana sekali, ceritanya apik bener dipulas dengan genre romantisme remaja. 
Sahabat jadi cinta,
Cinta dalam hati,
Ahh..serasa menjadi ABG, hehehe..and Winna, you are so awesome writer. 5 thumbs for you, sweety :)
Setelah REFRAIN, tentunya saya berharap novel ini bakal dirilis menjadi sebuah movie, tapi please aktornya yang benar benar krakter novel dong. Saya sedikit down ketika harus mendengar karakter "nata" adalah Afgan. Really. dia sungguh tak cocok menjadi nata.
and I never thingking about him can show natta character's as good as novel character. not cool :|
But, okelah okelah, saya anggukan saja kepala ini sedikit :) 
selamat membaca :)









You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images