BEGIN AGAIN





Sesungguhnya menjadi pribadi yang STRONG tidaklah mudah, banyak hal yang membuat kita seringkali menyadari bahwa kita hanyalah manusia biasa, yang seberapa keraspun kita mencoba untuk kuat dan selalu sabar, kita tetaplah manusia biasa yang tidak sempurna.
Kehidupan yang berliku dengan pilihan arah yang banyak, membuat kita kadang berdiri pada persimpangan jalan yang membingungkan, yang memberi kita sebuah pilihan dan kitalah sebagai kompas nya. 

Tiada hal yang lebih baik selain keputusan benarlah yang kita pilih. Lalu bagaimana jika kita terlalu terburu-buru hingga pada akhirnya harus memilih keputusan yang salah ? sekali lagi yang harus kita sadari disini adalah, we are a human, dan akan terus tetap menjadi manusia biasa, manusia yang tidak sempurna. Jadi, jika kalian merasa telah membuat keputusan yang salah hanya mengingat, we are a human. just keep being a human.

Hari ini saya menyadari suatu hal bahwa tidak semua yang ada di dunia ini bisa kita miliki sepenuhnya. Beberapa hal yang kita miliki mungkin hanya sementara, dan sebagian tidak mungkin kita miliki. Biasanya kebanyakan dari kita cenderung memikirkan kekurangan nya, hal yang negatif, kekecewaan dan penyesalan yang berlarut sehingga melupakan bagian bahagia yang harus Ia dapatkan. Pada dasarnya, Semua orang berhak memiliki kehidupan dengan ide kreatif sendiri tetapi menjadi tidak bahagia dengan memikirkan kecemasan itu bukanlah ide yang baik. Cobalah untuk bersyukur, bersyukur atas segala yang kau miliki tiap hari nya bisa merilekskan pikiran, memberika ketenangan dan lebih bahagia. 

Hidup adalah hak Istimewa. Jalanilah dengan istimewa maka kau akan mendapatkan sesuatu yang Istimewa dan Luar biasa. 

Hal-hal yang sering saya lakukan ketika menghadapi kekecewaan adalah bersyukur, menenangkan diri dengan kalimat kalimat positif, meyakinkan diri sendiri bahwa semua hal adalah baik. Seperti saat ini. 

Feel confuse for the same time, if another person just avoiding for apparent reason. I just think, maybe they're just need a space. 
So, keep calm and said. "Alright, Just keep being you, and I Will not bother you anymore"




You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images