Happy Mother's Day



Bulan desember sering di artikan juga bulan penuh cinta selain bulan februari , bukan hanya karena hari natal identik dengan berkumpulnya keluarga , bukan juga karena penutupan tahun yang mana orang-orang kebanyakan merayakan penutupun perjalanan hari mereka dengan pesta bersama keluarga bahkan rekan mereka. Bulan desember dikatakan penuh cinta karena di bulan inilah kita memperingati HARI IBU yang tepat jatuh pada hari ini yakni 22 DESEMBER , oh really speechless if I begin to talking about mom..
Jujur..ketika menyebutkan kata IBU , saya sampe harus siap sedia tissue , hehhe ( saya gag cengeng yah..) , ini karena saya kuliah jauh dari orang tua..especcially mom,, 
Bunda , mama , Ibu yang telah sering kita dengar..namanya saja telah sangat berharga untuk kita sebutkan , setiap memanggil mama..saya merasa kehangatannya selalu melingkupiQ..
Setiap ada masalah selalu larinya ke mama..hal apapun ketika d depan mama , tidak ada yang dapat di sembunyikan..mama adalah sosok yang paling tegar..saat masih kecil dulu sering banged deh bandel..bahkan ngomel2 sendiri..tapi mama selalu membalas dengan kata-kata lembut ,
Mama..anakmu ini sekarang sudah besar, apa yang dapat ku lakukan untukMu ? cinta tanpa syarat yang selalu kau berikan , tidak akan pernah sanggup ku balas..tiada batas kasih sayang yang kau berikan takan pernah mampu ku balas dengan nyawaku sekalipun ,
Mama..ketika kecil dulu telinga ini keras untu mendengarkan nasehatMu..sekarang ketika ragaMu tlah jauh dariku ,, langkahku pun terbata-bata..karena sgala nasehatMu adalah petunjuk jalanKu..
Tiada pernah kau mengeluh akan rasa sakit yang kau rasakan , tetapi malah menggantinya dengan senyuman indah untuk anak-anakMu..
Ketika kau telah lelah dalam  hidup ini , tak pernah kau tampakkan kepada kami..malah kau merahasiakannya dan meleburnya dengan semangat untuk kami..
Mama..beratkah hidup ini untukMu ? apakah engkau mengizinkanQ memikulnya untukMu ?
Ma..dimanakah letak rasa sakitMu ? bisakah aku menjadi obat mujarab untuk menyembuhkan LukaMu ?
mamaku yang paling kusayang , dimanakah letak saluran air mataMu ? aku ingin segera menutupnya dan menggantinya dengan sekumpulan senyuman indah..
Mama yang sangat ku cintai , aku sangat merindukanMu..dan bahkan sangat mencintaiMu..
" Selamat Hari Ibu , Bunda " You will always in My Heart :*


You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images