Give Away again !






Blehh blehh blehh......
Gak  terasa udah masuk MEI yaakk, wah berarti tinggal 7bulan lagi kita berada di tahun 2013 ini.
Apa saja sih kejutan-kejutan di bulan mei ini ? hmm....
kemarin habis ngintip-ngintip handmade dari Hippie Yippie dan kebetulan mata saya langsung bling bling ngasi sinyal dari kepala turun ke mulut berkata " Oh My God, belum..belum terlambat " dan kemudian sinyal memberi pesan ke hati untuk memantapkan tekad dan niat buat ngikutin giveaway dan hati saya kemudian menggerakkan tangan saya untuk melaksanakan semua petunjuk dan syarat yang diberlakukan untuk giveaway ini..dannnn sampailah di penghujung ini buat share di blog, saya gak mau jadi peserta sendiri jadi biar rame, saya akan berbaik hati untuk nge-share giveaway ini :

Okeyy...let's see,
3 poin yang buat saya tertarik dan ngebet banget pengen lomba ini :
1. Aduhh..hadiahnya, tote bagnya unyu bangedd...dan point pentingnya, look ! ada sulaman parisnya, I'm PARISSS Addict :D
2. Syarat giveawaynya mudah banged jadi gak nyusahin kita buat ikutan :) makasih Hippie Yippie dan Hayano Handmade atas syaratnya yang simple :D
3. Nah yang ketiga ini, kalian semua sudah pasti akan mengangguk angguk tanda setuju. Ya apalagi kalau bukan kualitas handmade dari Hippie Yippie , makanya saya ngebet banged mau tote bagnya, ahh lucu dan keren deh pokoknya.

seperti apa syaratnya yang simple ? yang penasaran dan telah memantapkan hatinya buat ikutan, silahkan klik Hayano Handmade yang telah diberi link lombanya, :D let's starting now !




You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images