Panda Itu Kamu


liat liat ni judul yee bener bener dah, kenapa makenya ni judul karena yang mau saya ceritain itu ya tentang panda dan pemiliknyaa -___- , ahh abaikan saya ini karena saya benci banget ni panda suerrr benci bangett...,, WHY ??????? because of u PANDAA , ini karena kamuuu.....kamuu,, 


Jadi gini readers, saya punya sahabat yaa namanya itu terdiri dari 7 huruf, gag usahlah saya ekspos yaa orangnya toh bukan artiss..hehhehe peacee , yaa emang bukan koq...ya nanti kalau dia jadi artis ta ekspos deh namanya,, hahahhaha....amiinnn #lirik lirik si diaa


well, sahabat saya yang MUNGKIN jadi artis ini ( yaa dia udah jadi artis d blog yaa : D ) punya boneka kesayangan, ya PANDA ini...punya boneka kesayangan sih sah sah az yaa tapi yang xebelinnya itu saking sayangnya yaa kadang kadang saya d abaikan, Ohh poorr.....
lebih tepatnya saya cemburu ma PANDA ituu, yaa pandaa..bisa bisanyaa...-___-


pernah suatu hari saya mau curhat ama sahabat saya ini, all right kalau dia tiduran tapii sama siapa ?? sama si PANDAA..OHh NOO , really jealous ..yang lebih mencengangkannya lagi kata-katanya, mau tau apaaa ?? SIMAK !!! 

Saya : dengerin aku curhat donkk, !
Dia    : iyaa saya dengarr ji ( make logat makassar )

Saya : beneran yaa..awas jangan tidurr, sambil saya pukul-pukul nie pandanyaa
Dia    : ahh..jangan dipukul pukul angelaa...dia kesakitan, ( WHATTS ? -_-) 
Saya : Lebayy...cuma boneka kalii, benda mati gituu
Dia   : Lagiann kalau harus disuruh milih antara panda ma kamu , ya saya pilih panda lahh
Saya : awalnya saya hanya bisa duduk terdiam sambil mencerna dengan benar kata-kata teman saya ini, perlahan hati saya teriris , tercabik-cabik dan shockk...benar begituu kah ?
Dia   : iyalahh...pokoknya pandaku yang pertamaa
Saya : astagaaa....ko terlalu berlebihan, itu cuma panda..cuma pandaaaa ( sambil menahan air mata yang telah penuh tertampung di pelupuk mata )
Dia  : Biarmii..pkoknya pandaku tetap yang pertama,,
Saya : ( sambil berurai air mata dalam hati, dan mensterilkan pikiran ) saya pun berkata : okelahh..terserah kau sajaa...
Dia  : Apa tadi yang mau ko curhatkan..?
Saya  : gag ada ji , saya cuma main-main ji tadi ( berusaha untuk tetap kuat )
Dia  : ahh angelaa ngambekk....( sambil ketawa-ketawa )
Saya : saya ngambekk...?? hellowww....cuma gara" panda gituu ? gag bakalan dehh..( sambil berucap dalam hati kalau saya sangat sangat sangat ngambek )
Dia  : baru tadi moo curhatt mohh..tentang siapa ? tentang ituuu yoo ? hahhaha..
Saya  : sottaa...ada lahh, nantipi dehh, mau ka tidur..dadahh
Dia  : oke dehh, saya juga mau tidur sama pandaa
Saya : sama panda ? ( sambil menahan pedih )
Dia  : ialahh..masa sama kau,, wakakaak
Saya : oohh.....( dengan masih menahan pedih )
Dia  : hehehehhe...
Saya : saya pergimhy..dadahh
Dia  : dadahh..
Saya : ( sesampainya pintu tertutup, keluarlah air mata itu secara perlahann hinga terurai dengan derasnya ) 

hahhaha....readers jangan terlalu memikirkan percakapan lebay ini, percakapan ini telah diatur dengan sedemikian rupa biar mirip dialog sinetron..wkwkwkwk jadi ada kata-kata yang sengaja memang hiperbolaa...hhehehe, peace ( siapa tahu aza kan ada produser film yang baca mau ngangkat jadi naskah film dengan judul yang sama, nah sahabat saya ini jadi artis..astagaa pass banged deh, aminn ^--^ ) kembali ke pokok permasalahan, nah pasti reader udah tahu inti percakapan ini, iya bener banged readers , kata -kata sahabat saya yang bikin stress adalah " bahkan jika harus milih dia lebih milih panda nya ketimbang saya " Oo emm jii....gag terkiraaa dahh
sahabat saya ini emang pecinta panda readers, mungkin kalau harus disuruh milih tinggal d BUMI atau dunia panda, dia bakalan milih dunia pandaa..astagaa, semoga aza nanti kalau dia buat rumah gag jadi rumah panda dengan ornamen panda di dndingnyaa...ohh STOPP !
yaa mau gimana lagi readers, sahabat saya ini cinta banget dengan hewan belasteran eropa dan afrika ini, ckckckckc....saya bingung sekaligus pasrah dengan kenyataan -__- semoga az si panda bisa bahagiain dia dahh..( etss..kok arah pembicaraan ini dah ngelantur yaa,, ignore me , please !) hahhah...

kenapa saya tiba-tiba nulis ini ?? sehari ini gag liat sahabat saya ini jadi kangenn...hahhahah,, ( mudah-mudahan dia gag baca soalnya nanti dia ke ge'eran sendiri , gag kebayang deh )
iaa soalnyaa gag ada topik, jadi iseng-iseng ngehibur diri ngangkat topik tentang panda dan dia, hahah...sekalian balas dendam soalnya dia sering banget nyiksaa sayaa..hahahhaha, 

ehh..readers jangan berpikir yang aneh-aneh kata nyiksa disini soalnya nyiksanya bukan dengan diikat di kursi sambil d cambuk-cambuk make tali tambang, ohh bukann....ini nyiksanya dengan kata-kata..hehhehe, but diatas itu semua I Love Her...( heyy, saya bukan lesbii yaa) ini cinta seorang sahabat..please dehh :D , hahhahahhahaha.....
oke dehh karena saya udah dapat inspirasi cerpen, mau lanjut nulis cerpen dulu..ntar saya upload foto dia ma si kunyuk pandaa dehh readers, hahahha....tapi teteplah harus minta izin dianyaa, kecuali ma panda mah gag usahh...( sambil buang muka dengan juteknya ), :D



You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images