Conversation_Confidental_Paper ( CCP_PART 1 )

Kamis, 12 Mey 2011__When While Studing Taxation in Classroom by Suwandy Lecturer

situasi kelals cukup ribut saat itu,sementara dosen sangat semangat menjelaskan aturan perpajakan dan perhitungan PPn..dan saya bisa melihat bahwa 90% mahasiswa saat itu tak menatap whiteboard dan slide materi yang ditujukan untuk bahan bacaan mahasiswa. Saya dan juga teman2 lainnya pun sibuk berdiskusi mengenai pajak ( hya..kadang2 masalah lain juga sih...hihihii,kn lama2 bosan juga bicara pajak,wkwkwkwk) nah, karna terlalu berisik untuk menambahkan suara dalam berbicara..oleh karena itu saya dan teman saya Herti Ilery yang biasa sy panggil cece ini (sekarang sudah ada aransemen..sy sudah memanggilnya ilery..hehheheh) mulai menciptakan suasana baru dalam berdiskusi kami yang saya namakan CCP ini,hehhehhe.... mau tw isi percakapan ini..check it out !!!!!!

Ilery : Indo to, bikin ap2 saja kena pajak.Mngkn bsk2 klo qta jln kaki kena pajak penggunaan jalan raya lagi. stlah     itu, 5 thun lg qta buang air juga kena pajak .

Saya : Malahan 10 tahun lagi,setiap Qta beernafas , terhitung pajak jg.

Ilery : Kykx ini. Tp nda ap2 j klo uang pjakx buat org yg kerja di pajak..huahahhahahah ( Ilery blg bgtu soalx sy    dan dy mungkn akn ambl spesiasialisasi perpajakn dan audit ,hihihihi) Qta1 dpat komisi 5% lah dr gajinya    itu orang.

Saya : Hahahhaha..dasarr di mana2 manusia itu muka gratisan n muka diskon , maunya yg enak2 saja. mending    segala bentuk pajak dihapuskan sja.

Ilery : Klo hapus pajak , negaraMu nanti melarat..udah sangat melarat , lebih super sangat melarat..hehhehehe

Saya : Search of solution.....!! maksudq dihapuskan pajak di negara tapi jika negara lain masuk ke negaranya qt    ,kasi besar tarif pajakx.

Ilery : Hahahhaha
   kalo saya jadi turis , nd mw ja dtg ke indo. apa j indo ?? nd ad menarik2 nya.hehheheh
   Drpd sy byar mhal2 bru cma lihat indo j..Edd....

Saya : Mdd..OO..Tidaakkk bisaaa !!
   Klo pariwisatanyaa bagus, seorang turis yg berpikir petualang n rasional , tdk tanggung2 ke indo loh ! sypa    tw indonesia 10 tahun yg akn dtg ato bbrapa thun lg meningkatkn kualitas pariwisatanya !! huahahahhah
   ( sok-sok )

Ilery : Promosi niyeee.....hohohohoho
    Sbnarnya Qt lg bljar pajak ato pariwisata sih ? koq mlah eloh promosiin pariwisatanya indo ?? hehhehe

Saya : Hahahahha...
   Meskipun Indo ini mejeng bgd dgn kemiskinan & korupnya tp qta kn harus wajib membela    negara...Huahahhahah. kn Qta pelajaran pajak u/ pariwisata..hahhahhah ( alayyy )
   ( pintarr ngelesnya nihhh....padahal kn plajarannya tt PPn ,cckckkckck )

Ilery : Brp beng pajak u/pariwisata ???
    250% atao 500% ?
    klo 500% , mw ka usirr turiss dr sini deh !! kasian itu , anakx org kalian perasss..wkwkwkwkkwkw

(note; saat ini pak dosen lg sedikit sebal dan berkata :" kalo kalian tidak mw memperhatikan..terserah..sy hx menjelaskan...tapi ini sangat penting bwt kliann...---> menurutq,sbnarx ini kata2 mengancam..n biar qt lebih hormati n duduk manis u/ mnatap ddosen menjelaskn agar nntix bsa jd ilmu yg brguna )
hya..tp, nmax jg mahasiswa..5mnit doank diamx slnjutx..suara2 1oktaf pun mulai terdengarr,,,ckckckckkck
hehhehe..sy n ilery cuma blg : memang tong ini mahasiswa..( qt lum xadar pa gag xadar hya klo qt jg sbnarx mlkukn hal yg sama hx klo qt lebih sedikit terhormat lahh..hahhahhahahah( bela diri sendiri nih nmax )
makax dengan masang muka innocent, saya n iley pun melanjuutkan.....

Saya : Ckckckkckk.....kalo ko usirr, nanti mrka pikir ko bkn kasian tp kau tidak suka mrka dsni,hahhahha...
    Sy ykin klo qt promosii ke mrka lg..mrka tdk mw lg ksni,tkut dgn kau,kau usir lg nanti..hhahahhaha

Ilery : Sy ksih penjelasan tohh..ap gunax mulut % suara.

Saya : Orang barat itu kadang lebih percaya tindakan n perbuatan drpd kata2 cesss..Ha..Ha..

Ilery : Preeetttt.....
    Pelajaran hr ini.." Pajak, Pariwisata & Puitis " yg dibaawakan langsung oleh Eilin Angela         Yudiwan,SE,Spar,Ssas

Saya : Nnt sy bwtkan note dehh..judulnya penggalan cerita yg tak terungkap diselah matkul perpajakan !! hhahha
   sy tag bwt nag2 kostan !

Ilery : Bkn..lbih bgus jdulx " kejamnya perpajakan indo."...hahhhaha
   Sbnarx, sy org indo bkn k ? Hehehheheh

Saya : Kw bkn org indo tp kw org NESIA ,hahhahha alias AmNESIA ..wkwkwkkwkwk

( Ilery membaca sambil geleng2 kepala ) 

Ilery tak membalas lg karna saat itu pelajaran udah selesaiii..huahahhahahha..
pulanggg..pulangg..pulanggg.....

You Might Also Like

0 comments

Makasih ya udah mau comment :) GBU

It's Me...

Foto saya
a girl, staring stright back at me. stand up to hide her heart.

Flickr Images